Cara Mengganti Jenis Font Pada WordPress

SMILE

Akimlinovsisa's W.P

Ganti Font di WordPress dengan Menggunakan Typekit.

Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Pada halaman dashboard, pilih menu tampilan lalu klik custom desigh,,kemudian pilih fonts..lihat gambar..

2. Jika Anda belum pernah Sign Up sebelumnya, maka klik menu Sign Up, jika sudah pernah Sign Up, maka teman-teman tinggal memilih menu update ID.

3. Pilih Try it for free.

Lihat pos aslinya 182 kata lagi

By UgettUgett

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT WEBSITE DI WORDPRESS.COM

Anda tentu tau SEO (Search Engine Optimation) bukan??? Nah kalo belum tau anda perlu membaca sekilas tentang SEO & optimalisasi website agar trafik web/blog meningkat. Tapi jika anda membuat website di WordPress.com anda tidak perlu lagi memikirkan SEO, anda cukup optimalisasi keyword saja. Lha kok bisa? Soalnya di wordpress.com, SEO nya sudah di optimalkan oleh bawaan CMS WordPress itu sendiri. So…kita tinggal posting dan optimalisasi sedikit. Nah…anda jadi pengen kan punya blog di wordpress…Yukk kita lihat panduan membuat website di WordPress.com berikut. Baca lebih lanjut

Hello world!

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!

By UgettUgett